Sukses

Pelatih PSMS Sesali Kekalahan Lawan PS Tira

PSMS kalah 2-3 dari PS Tira pada lanjutan Gojek Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - PSMS Medan harus akui keunggulan tuan rumah PS Tira saat kalah 2-3 pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama BukaLapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (11/5/2018). Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman sesali kekalahan ini karena konsentrasi pemainnya kurang.

Terciptanya tiga gol lawan menurut dia lebih disebabkan kurang konsentrasi pemainnya dalam menjalankan tugas masing-masing. Sedangkan dua gol balasan PSMS tercipta melalui proses.

"Tiga gol yang mereka ciptakan hasil kesalahan pemain kita, itu yang sangat saya sesalkan. Itu memang kesalahan kami dan pemain lawan mampu memanfaatkannya," katanya seperti dikutip antara.

Kekalahan tersebut tentunya sangat mengecewakan. Sejak awal, Djanur mengingatkan kepada para pemain agar tidak melakukan kesalahan terutama pemain belakang yang kerap kali kehilangan konsentrasi.

"Kami juga meminta maaf kepada para suporter, karena belum dapat memberikan kemenangan pada laga away," katanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Statistik

Gol-gol PS Tira diciptakan Ganjar Mukti Muhardiyana pada menit ke-7, Wawan Febriyanto menit ke-36 dan Gustavo Fabian Lopez pada menit ke-41.

Sementara gol balasan PSMS diciptakan melalui Frets Listanto Butuan pada menit ke-28 dan Suhandi menit ke-45. Karena kekalahan ini, PSMS masih tertahan di peringkat ke-13.

Sedangkan PS Tira terus melanjutkan tren positif di kandang. Berkat kemenangan ini, PS Tira sukses merangsek ke peringkat 8 klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.