Sukses

McTominay Kecewa Manchester United Diimbangi West Ham

London - Gelandang Manchester United, Scott McTominay, mengaku kecewa timnya gagal meraih tiga poin di kandang West Ham United pada laga pekan ke-37 Premier League di London Stadium, Jumat (11/5/2018). McTominay dan kawan-kawan harus puas bermain imbang tanpa gol.

"Ini merupakan poin yang penting buat kami malam ini. Finis di posisi kedua merupakan target kami, namun kami kecewa tidak berhasil meraih tiga poin," ujar pemain muda asal Skotlandia ini.

The Red Devils memang bermain lebih dominan di laga ini. Berdasarkan statistik ESPN, Manchester United menguasai bola sebanyak 56 persen berbanding 44 persen milik tuan rumah. Skuat Jose Mourinho juga berhasil melakukan 16 percobaan dan enam mengarah ke gawang, sementara West Ham melakukan sembilan percobaan dan dua mengarah tepat sasaran.

Manchester United pun sebenarnya punya kans mencetak lebih dari dua gol di laga ini andai Adrian tidak bermain gemilang di bawah mistar West Ham United. Kiper asal Spanyol itu berhasil menggagalkan tiga peluang emas Manchester United yang didapat Alexis Sanchez, Luke Shaw, dan Jesse Lingard.

Hasil imbang ini memastikan posisi Manchester United di posisi kedua klasemen Premier League musim ini. Torehan 78 poin dari 37 laga tidak akan bisa lagi dikejar oleh pesaing terdekat Tottenham Hotspur pada pekan terakhir.

Sumber: BBC