Sukses

Klasemen Liga 1: Persipura Ditempel MU

Persipura masih kokoh di puncak klasemen Liga 1 hingga pekan ke-7.

Liputan6.com, Jayapura - Persipura masih kokoh di puncak klasemen Liga 1 hingga pekan ke-7. Pada pertandingan, Jumat (4/5/2018) kemarin, Boaz Solossa dan kawan-kawan mengalahkan tamunya Borneo FC dengan skor 2-0 di Stadion Mandala, Jayapura.

Persipura baru berhasil membobol gawang Borneo saat pertandingan memasuki menit ke-33 lewat penalti Marcel Sacramento. Gol ini menjadi satu-satunya gol pada babak pertama.

Tim asuhan Peter Butler ini akhirnya menambah keunggulan lewat Boaz Solossa pada menit ke-84. Tambaan tiga poin ini membuat Persipura berada di puncak klasemen Liga 1 dengan 14 poin.

Sementara itu bagi Borneo, kekalahan atas Persipura menurunkan posisi mereka ke peringkat 11 klasemen Liga 1. Diego Michels dan kawan-kawan baru mengoleksi delapan poin hingga pekan ke-7.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditempel Ketat Madura United

Namun Persipura ternyata tak bisa lengah. Pasalnya, Madura United (MU) menempel ketat mereka dari posisi kedua dengan 13 poin.

Menjamu Persib Bandung, MU menang dengan skor 2-1. Fabiano Beltrame menjadi bintang dengan memborong dua gol MU.

Semetara itu, gol hiburan bagi Persib datang dari aksi Jonathan Bauman pada menit ke-90. Kekalahan ini memaksa Persib turun ke peringkat ke-9 dengan 8 poin.

3 dari 3 halaman

Berikut Klasemen Liga 1 Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.