Sukses

Klasemen Liga 1: Kans Persib Menuju Papan Atas

Persib hanya terpaut tiga poin dari puncak klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung memiliki kesempatan untuk meramaikan persaingan di papan atas klasemen Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Syaratnya, mereka harus meraih tiga poin saat melawat ke markas Madura United.

Jelang pekan ketujuh Liga 1, Persib duduk di urutan kedelapan dengan koleksi delapan poin dari lima pertandingan. Tim besutan Roberto Carlos Mario Gomez itu belum memainkan laga pekan keenam karena harus menunda pertarungan dengan Persija Jakarta.

Namun, Persib tetap memiliki kesempatan untuk bergabung dengan para penghuni papan atas. Itu jika mereka menang di Stadion Pamekasan, Jumat (4/5/2018). Pasalnya, Persib hanya terpaut tiga poin dari Persipura Jayapura yang memuncaki klasemen.

Bagi Persipura, mereka pun punya kesempatan besar untuk menjauhkan diri dari kejaran para pesaing. Mereka yang akan memainkan laga pekan ketujuh terlebih dahulu dengan menjamu Borneo FC di Stadion Mandala.

Tiga poin jelas jadi target tim besutan Peter Butler itu. Apalagi, mereka gagal memaksimalkan laga pekan keenam dengan kemenangan. Bertandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, tim Mutiara Hitam menyerah 1-3.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.