Sukses

Rivalitas Tinggi, Milan Petrovic Minta Arema Fokus Lawan Persebaya

Asisten pelatih Arema FC itu paham rivalitas tinggi antara tim yang dipimpinnya dengan Persebaya.

Liputan6.com, Malang - Milan Petrovic cukup paham dengan rivalitas sengit antara Arema FC dengan Persebaya. Meski begitu, asisten pelatih Arema ini meminta agar pemain Arema tidak gentar.

"Saya sudah dengar dari sejumlah orang mengenai persaingan ini. Ini sangat luar biasa," ujar Milan.

"Namun, kami harus fokus pada persiapan dan permainan di lapangan. Ini yang harus kami lakukan untuk bisa meraih kemenangan," katanya, menambahkan.

Menurut Milan, saat ini yang terpenting bagi Arema adalah meraih kemenangan lagi. Mereka, sambung pelatih asal Serbia tersebut, harus melanjutkan tren positif yang sudah didapatkan, ketika pekan lalu meraih kemenangan pertama mereka.

"Kami perlu kemenangan ini," katanya.

Arema FC akan menghadapi Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan ketujuh mereka di Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (6/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duel Sebelumnya

Arema FC sendiri memiliki catatan positif jelang laga ini. Dalam pertemuan sebelumnya lawan Persebaya, yang menjadi pertama kalinya bagi kedua tim, Arema berhasil meraih kemenangan. Pada laga Semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 tersebut, Arema FC menang dua gol tanpa balas.

Sementara itu, jelang pertandingan ini, Milan mengaku bahwa timnya masih terus bertumbuh dan berkembang. Para pemain, sambung pelatih berusia 58 tahun tersebut, sudah lebih kompak dan bisa menjadi satu tim.

"Hal ini membuat kami sangat puas," ia menandaskan. (den/dzi)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.