Sukses

Persebaya Vs Arema, Laga Emosional untuk Reky

Kiper Persebaya, Reky Rahayu, bakal melakoni laga emosional melawan mantan klubnya, Arema FC.

Liputan6.com, Surabaya - Reky Rahayu bakal melakoni laga emosional saat Persebaya Surabaya menjamu Arema FC pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama BukaLapak, Minggu (6/5/2018). Jika dimainkan, kiper Persebaya itu akan melawan mantan klubnya.

Reky adalah pemain yang didatangkan Persebaya jelang penutupan bursa transfer Liga 1. Sebelum bergabung dengan tim asal Kota Pahlawan, ia sempat menjadi bagian dari tim Singo Edan di masa pramusim.

Namun, sekalipun pernah berseragam Arema, Reky akan tetap tampil profesional jika memang diberikan kesempatan. Reky pun akan mengerahkan semua kemampuannya untuk Persebaya.

"Kalau diberikan kesempatan, saya akan menunjukkan yang terbaik bagi Persebaya. Intinya saya bermain profesional," ungkap Reky Rahayu kepada Bola.net.

Lebih lanjut mantan pemain Persija Jakarta ini memasrahkan sepenuhnya kepada tim pelatih terkait siapa yang akan dipasang pada laga melawan Arema, Minggu (6/5/2018) mendatang. Reky juga tak menganggap hal itu sebagai sebuah persaingan.

"Menurut saya enggak ada persaingan, yang menentukan siapa yang bermain bukan wewenang saya, jadi pemain siap saja," tegasnya.

Sementara itu, target yang ingin digapai oleh Reki pada laga kontra Arema FC, ia berharap Persebaya bisa menghentikan rentetan hasil negatif di kandang. Eks Persita Tangerang ini berharap bisa memenangkan pertandingan. (top/asa)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.