Sukses

Juventus Sediakan 50 Juta Euro untuk Bek Kanan Arsenal

Juventus membutuhkan bek baru untuk mengarungi musim depan.

Liputan6.com, Turin - Juventus terus berusaha mendapatkan servis bek kanan Arsenal, Hector Bellerin. Klub berjulukan Bianconeri itu menyediakan dana 50 juta euro untuk menggaet Bellerin musim panas ini.

Bek Timnas Spanyol itu sudah sejak musim panas tahun lalu dikaitkan dengan Juventus. Pemain berusia 23 tahun itu dinilai bisa mengisi pos yang ditinggal Dani Alves, yang pindah ke PSG musim panas lalu.

Tapi, upaya mereka dalam beberapa bursa transfer selalu kandas. The Gunners menolak melepas Bellerin kala itu.

Dikutip dari Cadena SER, upaya Juventus untuk bisa mendapatkan jasa Bellerin mengalami peningkatan yang pesat. Jawara bertahan Serie A tersebut bersedia meningkatkan tawaran yang diajukan kepada pihak Arsenal jadi senilai 50 juta euro.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, pihak Bellerin justru mengatakan akan tetap bertahan di Arsenal musim depan. Pemain asal Spanyol akan mengubah nomor punggung yang dia pakai dari 24 menjadi 2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Manajer Baru

Tapi, Bellerin nampaknya masih harus menunggu siapa yang akan menjadi manajer baru Arsenal yang akan menggantikan Arsene Wenger, sebelum membuat keputusan bertahan atau pindah ke klub lain.

Bellerin bukan satu-satunya pemain asal klub Premier League yang diincar oleh Juventus. Pemain lain yang jadi bidikan yakni Emre Can dari Liverpool.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bola.net