Sukses

Tantang Real Madrid, Bayern Munchen Tanpa Pemain Bintang

Bayern Munchen memastikan bakal melawan Real Madrid dalam leg kedua semifinal Liga Champions tanpa Arjen Robben.

Liputan6.com, Madrid - Bayern Munchen menantang Real Madrid dalam leg kedua semifinal Liga Champions tanpa Arjen Robben. Laga leg kedua itu akan dimainkan di markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB.

Munchen berada dalam keadaan tertinggal 1-2 menghadapi laga ini. Itu artinya mereka membutuhkan dua gol tanpa kebobolan agar bisa lolos ke partai puncak.

Untuk membobol gawang Real Madrid, Munchen jelas butuh Robben. Namun seperti dilansir Calciomercato, gelandang asal Belanda itu dipastikan absen.

Robben absen karena cedera yang didapat saat leg pertama. Absennya Robben diketahui dari rilis skuat yang akan dibawa ke Bernabeu.

Nama Robben tak tercantum dalam rilis yang diunggah lewat akun twitter resmi. Dari daftar nama pemain yang dibawa, Heynckes mayoritas membawa pemain muda seperti Niklas Sule dan Corentin Tolisso.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tambah Daftar Cedera

Cederanya Robben menambah deret pemain inti Munchen yang harus naik meja operasi. Sebelumnya, kiper Manuel Neuer, Jerome Boateng, Arturo Vidal, dan Kingsley Coman juga absen karena cedera.

Munchen sendiri membawa total 21 pemain ke Santiago Bernabeu. Di antara mayoritas pemain muda, masih ada beberapa pemain inti seperti Franck Ribery, Matts Hummels, dan Robert Lewandowski yang dibawa Heynckes.

3 dari 3 halaman

Daftar Skuat Munchen untuk Partai Vs Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.