Sukses

Arsenal Tidak Butuh Anthony Martial

Arsenal disebut-sebut bakal jadi pelabuhan baru penyerang MU itu.

Liputan6.com, London - Arsenal belakangan disebut-sebut siap menampung penyerang Manchester United (MU), Anthony Martial. Namun, legenda The Gunners menyebut klub asal London itu tak membutuhkan Martial.

Sedikitnya kesempatan bermain pada musim ini disebut sebagai alasan pendukung Martial untuk hengkang dari skuat asuhan Jose Mourinho tersebut. Hingga saat ini, ia baru mencatatkan total 28 penampilan di Premier League, dan 11 di antaranya dilakoni dari bangku cadangan.

"Anthony Martial adalah pemain yang berkualitas, tapi saya tak ingin Arsenal membelinya di musim panas ini," ujar pria berumur 53 tahun tersebut kepada Sportingbet.

Menurut kabar yang beredar, Arsenal siap menampung sang pemain jika ia benar masuk dalam daftar jual pada musim depan. Namun, Groves menganggap lini depan Arsenal bukanlah sektor yang harus diperbaiki.

"Prioritas Arsenal adalah seorang kiper, bek, dan gelandang bertahan yang sangat kuat. Itu adalah permasalahan sejak lima atau enam tahun yang lalu," dia menandaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Penyerang

Saat ini, The Gunners memang sudah memiliki beberapa penyerang-penyerang andal. Sebut saja Pierre-Emerick Aubameyang, Danny Welbeck, serta Alexander Lacazette.

Nama terakhir bahkan cukup sering menghiasi papan skor belakangan ini dengan catatan empat gol dari lima laga terakhir.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net