Sukses

Cuplikan Video Kemenangan Manchester United Atas Arsenal

Liputan6.com, Manchester - Manchester United mengamankan tiga poin di Old Trafford, Minggu (29/4/2018) dalam lanjutan Liga Inggris. Setan Merah menang 2-1 atas tamunya, Arsenal.

Tampil lebih impresif, Manchester United membuka keunggulan pada menit ke-14. Sepakan kaki kanan Paul Pogba dari jarak dekat mampu mengoyak gawang Arsenal yang dikawal David Ospina.

Arsenal baru bisa membalas gol pada menit ke-51. Menerima umpan Granit Xhaka, Henrikh Mkhitaryan menaklukkan David de Gea dengan tendangan kaki kanannya dari luar kotak penalti.

Kemenangan Setan Merah dipastikan di masa injury time. Sundulan Marouane Fellaini memanfaatkan umpan lambung Ashley Young membuat MU membungkam Arsenal.

Dengan tambahan tiga poin, Manchester United kini mengoleksi 77 poin dan bertengger di posisi kedua. Mereka terpaut lima poin dari Liverpool yang berada di peringkat ketiga.

 

2 dari 2 halaman

Cuplikan Video

Berikut cuplikan video kemenangan Manchester United atas Arsenal:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Liga Inggris

Ring Girl One Championship Bergoyang dengan Tarian K-Pop

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tinggalkan Arsenal, Wenger Bimbang Tentukan Masa Depannya
Artikel Selanjutnya
Manajer Manchester United Yakin Marouane Fellaini Bertahan