Sukses

Lawan Madura United, Persib Berharap Tuah Duet Ezechiel-Baumann

Duet Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman telah menyumbangkan delapan gol untuk Persib.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez bakal mengandalkan duet Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman untuk menghadapi tuan rumah Madura United. Partai pekan ketujuh Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak tersebut akan bergulir 4 Mei 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Ezechiel dan Bauman telah empat kali diduetkan di lini depan Persib. Hasilnya, mereka berhasil menyumbangkan tujuh dari sembilan gol tim berjuluk Pangeran Biru itu di musim ini.

Gomez berharap duet Ezechiel-Bauman kian padu saat berhadapan dengan Madura United. Mengingat, mereka berdua merupakan senjata utama Pangeran Biru di sektor penyerang.

"Mereka (Ezechiel dan Baumann) semakin menunjukkan hal positif selama proses latihan. Saya yakin di sana (Madura) mereka berdua akan bekerja keras untuk mencetak gol, karena itu adalah tugasnya," ujar Gomez dinukil laman resmi klub.

Persib memang sangat bergantung dengan duet Ezechiel dan Bauman. Pasalnya, hanya seorang Oh In Kyun yang dapat mencatatkan gol untuk Pangeran Biru selain duet tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Seluruh Tim

Gomez tidak ingin komponen pemain lain berkucil hati lantaran duet Ezechiel-Bauman. Pasalnya, ketajaman kedua bomber tersebut karena mendapat dukungan dari personil Persib yang lain.

"Pencapaian mereka itu berkat energi yang bagus dari semua pemain. Ingat, selain mereka kita masih banyak pemain yang mampu bekerja sangat baik," imbuh Gomez

"Saya harap ini terus terjaga sampai beberapa pertandingan di depan," tutur arsitek asal Argentina itu.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

4 Mei 2018

Madura United vs Persib Bandung

Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.