Sukses

Liverpool Dapat Kabar baik Jelang Dijamu Roma

Liverpool sudah bisa memainkan Sadio Mane.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool mendapat kabar baik jelang leg kedua semifinal Liga Champions melawan tuan rumah AS Roma. Pemain depan Sadio Mane sudah fit dan siap diturunkan di Stadion Olimpico. 

Pemain asal Senegal itu sempat dikhawatirkan akan absen saat Liverpool dijamu Roma. Mane mengalami cedera ringan. Dia terpaksa absen saat Liverpool bertemu Stoke City di lanjutan Liga Inggris Sabtu kemarin.

Namun manajer Jurgen Klopp memastikan absennya Mane melawan Stoke hanya untuk pencegahan agar bisa fit saat bertemu Roma. "Sadio tidak bermain, jadi dia akan siap untuk laga hari Rabu," ujar Klopp usai Liverpool ditahan imbang Stoke 0-0.

Tenaga Mane sangat dibutuhkan Liverpool. Eks pemain Southampton itu musim ini sangat tajam. Mane total sudah membukukan 18 gol untuk The Reds.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Mane

Mane bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah merupakan trio maut di lini depan Liverpool. Ketiganya memborong lima gol ke gawang Roma di leg pertama.

Liverpool cuma butuh hasil imbang atau minimal tidak kalah lebih dari dua gol di kandang Roma. Pasalnya pada leg pertama pasukan Klopp berhasil menang 5-2 di Anfield.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions