Sukses

Tottenham Hotspur Disebut Dapatkan Pemain Masa Depan Inggris

Tottenham Hotspur berpeluang mendapatkan Ryan Sessegnon.

London - Tottenham Hotspur bersaing dengan Manchester United  dalam perburuan bek Fulham berusia 17 tahun, Ryan Sessegnon. Tottenham Hotspur dikabarkan berada di baris terdepan untuk mendapatkan pemain tersebut.

Ryan Sessegnon tampil sensasional bersama Fulham setelah mencetak 15 gol. Penampilan prima Sessegnon membuat Fulham berpeluang kembali ke Premier League.

Hal itu membuat Sessegnon menjadi rebutan klub-klub top Inggris. Akan tetapi, mantan pemain Fulham, Leroy Rosenior, menyatakan kalau Tottenham sudah merampungkan diskusi dengan Fulham mengenai masa depan Sessegnon.

"Saya rasa, Tottenham telah membuat keputusan dengan Fulham terkait kelanjutan karier Ryan Sessegnon. Saya tak akan terkejut jika ia bermain Tottenham pada musim mendatang," ujar Rosenior.

"Ryan Sessegnon adalah pemain muda yang fenomenal. Dia bukan hanya berperan sebagai bek kiri, tetapi juga winger kiri," ungkap Rosenior.

Jika Tottenham Hotspur benar sudah mengamankan jasa Sessegnon, Danny Rose menjadi pemain yang berpeluang terbuang dari skuat The Lilywhites.

Sumber: Football London

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.