Sukses

Sriwijaya FC Bertekad Raih Poin Penuh dari PSM

Dalam empat pertemuan terakhir, Sriwijaya FC hanya mampu sekali menang atas PSM.

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC menghadapi laga sangat penting saat menjamu PSM Makassar pada pekan keenam Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Selain untuk memperbaiki posisi di klasemen, Laskar Wong Kijo juga sering kesulitan menanklukkan PSM dalam dua msuim terakhir.

Dalam empat pertandingan terakhir melawan PSM, Sriwijaya FC cuma mampu merebut satu kemenangan. Sementara sisanya selalu dimenangkan tim berjuluk Juku Eja itu.

Karena itu, Sriwijaya FC bertekad mengamankan poin penuh dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu (28/4/2018). Namun, pelatih Rahmad Darmawan menyatakan pihaknya sangat mewaspadai kecepatan lini serang tim tamu.

"Selama tiga hari terakhir, kami sudah fokus ke taktikal untuk persiapan laga melawan PSM, tentu saya berharap kesalahan seperti counter attack di beberapa laga sebelumnya tidak terulang lagi. Ini menjadi perhatian karena pemain mereka banyak yang punya kecepatan," kata pelatih yang akrab disapa RD itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Kasih Celah

Sementara itu, pelatih PSM Robert Rene Alberts menyebut pihaknya juga mewaspadai hal yang sama. Arsitek asal Belanda ini mengaku Sriwijaya saat ini juga punya kekuatan di kedua sisi lapangan

"Karena Sriwijaya FC bermain cukup cepat di setiap sisi. Makanya, ini harus kita antisipasi dengan meningkatkan kecepatan juga," papar Rene Alberts.

"Saya mau pemain bermain optimal, jangan beri sedikit celah untuk pemain Sriwijaya," ia menambahkan.

Source: laskarwongkito.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.