Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-23 Vs Bahrain di Anniversary Cup 2018

Simak jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Bahrain di Annyversary Cup 2018.

Jakarta - Timnas Indonesia U-23 bakal memulai ajang Anniversary Cup 2018 malam ini. Di Stadion Pakansari Bogor, mereka akan berhadapan dengan Bahrain, di pertandingan pertama.

Persiapan Timnas Indonesia U-23 asuhan pelatih Luis Milla untuk turnamen yang jadi pemanasan jelang Asian Games 2018 sekaligus test event Asian Games 2018 ini cukup mepet. 

Rezaldi Hehanussa dkk. baru mulai berlatih pada Senin (23/4/2018) di Jakarta. Itu pun belum dengan skuat komplet mengingat ada beberapa pemain yang menyusul lantaran harus terlebih dulu membela klub masing-masing, khususnya di ajang Piala AFC 2018.

Meski begitu, optimisme diusung tim pelatih Timnas Indonesia U-23 mengingat pasukannya tak banyak mengalami perubahan dan sudah bersama untuk durasi yang lumayan lama. 

Secara khusus, Luis Milla menyebut Anniversary Cup menjadi ajang dirinya dan staf pelatih menyeleksi pemain senior yang akan masuk skuat timnas Indonesia U-23 di Asian Games mendatang.

Seperti diketahui, meski Asian Games diperuntukkan bagi pemain U-23, setiap tim boleh diperkuat tiga pemain tanpa batasan usia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat (27/4/2018)

19.30 WIB, Timnas Indonesia U-23 vs Bahrain (Stadion Pakansari, Cibinong)

Live: RCTI

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Rabu (25/4/2018). Latihan tersebut dalam rangka persiapan Anniversary Cup 2018. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Indonesia U-23: Andritany Ardhiyasa (kiper), Putu Gede, Hansamu Yama, Bagas Adi Nugroho, Rezaldi Hehanusa (belakang), Hargianto, Evan Dimas, Septian David Maulana (tengah), Febri Hariyadi, Osvaldo Haay, Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Luis Milla (Spanyol)

Bahrain U-23: AbdulAziz Alkandari (kiper), Ali Yahya, Husain Sabba, Husain Alkhayyat, Musab Buhayed (belakang), Mohamed Marhoon, Adnan Alshirah, Saleh Alashban, Salman Mahmood (tengah), Abdulaziz Alamsoori, Sayed Ebrahim Mohsen (depan)

Pelatih: Samir Chammam (Bahrain)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.