Sukses

Hasil Lengkap Semifinal Liga Europa Dini Hari Tadi

Leg pertama semifinal Liga Europa telah berlangsung pada Kamis (26/4/2018) waktu setempat.

London - Leg pertama semifinal Liga Europa telah berlangsung pada Kamis (26/4/2018) waktu setempat. Arsenal ditahan Atletico Madrid, sementara Olympique Marseille menang atas Red Bull Salzburg.

Pada laga di London, Arsenal gagal memanfaatkan keuntungan unggul jumlah pemain saat melawan Atletico Madrid. Padahal, Los Colchoneros harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-10.

Bek kanan Atletico Madrid, Sime Vrsaljko, menerima kartu kuning kedua dalam tempo 10 menit laga awal. Pemain asal Kroasia itu menerima dua kartu kuning karena melanggar Jack Wilshere dan Alexandre Lacazette.

Namun, Arsenal yang terus mendominasi pertandingan kesulitan menembus rapatnya pertahanan Atletico Madrid. Pada babak pertama, skor pertandingan bertahan tanpa gol.

Memasuki menit ke-61, Arsenal baru bisa membuka skor melalui Lacazette. Eks pemain Olympique Lyon itu mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Wilshere.

Akan tetapi, keunggulan Arsenal sirna pada menit ke-82. Antoine Griezmann mampu menyamakan skor setelah mengelabui kiper David Ospina dan juga bek Shkodran Mustafi.

Skor berakhir 1-1. Hasil tersebut membuat Arsenal harus bekerja keras pada leg kedua di Madrid, Kamis pekan depan, untuk melangkah ke final Liga Europa.

Pada pertandingan lain, Olympique Marseille, melanjutkan tren apik di Liga Europa. L'OM menghantam Red Bull Salzburg, dua gol tanpa balas, di Stade Velodrome, Marseille.

Gol pertama tuan rumah hadir melalui sundulan Florian Thauvin pada menit ke-15. Memasuki babak kedua atau tepatnya menit ke-63, Clinton N'Jie menambah keunggulan Olympique Marseille sekaligus menutup skor pertandingan menjadi 2-0.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil pertandingan

Berikut ini adalah hasil lengkap semifinal Liga Europa:

Arsenal 1-1 Atletico Madrid

  • Gol: Alexandre Lacazette 61' - Antoine Griezmann 82'
  • Kartu merah: Sime Vrsaljko (Atletico Madrid) 10'

Olympique Marseille 2-0 Red Bull Salzburg

  • Gol: Florian Thauvin 15', Clinton N'Jie 63'

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.