Sukses

Jadwal Persija Jakarta di Semifinal AFC Cup 2018

Persija Jakarta akan menghadapi Home United di semifinal AFC Cup 2018

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta harus mengadapi lawan berat di semifinal AFC Cup 2018 zona ASEAN. Klub kebanggaan masyarakat Jakarta itu akan berhadapan dengan klub elite Singapura, Home United.

Persija Jakarta menjadi klub Indonesia kedua yang dihadapi Home United pada 2018. Sebelumnya, Home United pernah bermain melawan PSM Makassar pada awal Januari 2018 di ajang Super Cup Asia dan takluk 0-4.

Nama Home United memang terdengar asing. Namun, klub yang bermarkas di Stadion ini ternyata sudah berdiri sejak tahun 1940.

Bahkan, klub yang awalnya bernama Police Football Club ini sudah dua kali jadi juara Liga Singapura, tahun 1999 dan 2003. Mereka juga telah enam kali memenangkan Piala Singapura.

Sementara di ajang AFC Cup , prestasi terbaik mereka saat masuk semifinal tahun 2004. Home United sendiri sudah delapan kali tampil di Piala AFC.

Berikut jadwal lengkap Persija lawan Home United di semifinal Piala AFC zona ASEAN:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Selasa, 8 Mei

Home United vs Persija

Selasa, 15 Mei

Persija vs Home United

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup H Piala AFC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.