Sukses

Jadwal Liverpool Vs AS Roma, Siaran Langsung Semifinal Liga Champions

Simak di bawah ini jadwal pertandingan siaran langsung Liverpool vs AS Roma.

Jakarta - Semifinal Liga Champions dimulai hari ini. Dinihari WIB nanti, Liverpool akan menjamu AS Roma di laga pertama semifinal Liga Champions di Stadion Anfield.

Liverpool melangkah ke babak empat besar setelah menyingkirkan Porto. Langkah Liverpool pun terbilang mulus karena mereka mampu menang agregat lima gol tanpa balas atas wakil Portugal tersebut.

Sementara itu, kredit khusus juga perlu diberikan kepada AS Roma. Maklum, pada perempat final, AS Roma dianggap akan sulit lolos karena menghadapi  salah satu calon kuat juara, Barcelona. 

Apalagi, pada pertandingan leg pertama di Camp Nou, AS Roma menyerah 1-4 dari Lionel Messi dan kawan-kawan. Namun, nasib berkata lain. Skuat asuhan Eusebio Di Francesco justru mampu mematah berbagai prediksi. 

Pada pertandingan leg kedua, AS Roma menang 3-0. Meski agregat 4-4, AS Roma berhak melangkah ke semifinal karena memiliki produktivitas gol tandang lebih baik daripada Barcelona. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Rabu, 25 April 2018

01.45 WIB, Liverpool vs AS Roma (SCTV)

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Liverpool: Simon Mignolet; Andrew Robertson, Dejan Lovren, Joël Matip, Trent Alexander-Arnold; Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Emre Can; Sadio Mané, Roberto Firmino, Mohamed Salah.

Pelatih: Jürgen Klopp

AS Roma: Alisson Becker; Aleksandar Kolarov, Federico Fazio, Bruno Peres, Juan Jesus; Maxime Gonalons, Lorenzo Pellegrini Gerson, Radja Nainggolan; Stephan El Shaarawy, Edin Džeko.

Pelatih: Eusebio Di Francesco

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.