Sukses

Legenda Optimistis Liverpool Bakal Kalahkan AS Roma

Liverpool - Mantan pemain dan manajer Liverpool, Kenny Dalglish, yakin The Reds mampu menyingkirkan AS Roma dan melaju ke final Liga Champions. 

Kenny Dalglish memiliki pengalaman menarik saat mengantarkan Liverpool menjadi juara Eropa pada musim 1983-84. Saat itu, The Reds berhadapan dengan AS Roma dan bermain di Stadion Olimpico Roma.

Pemenang laga ditentukan lewat adu penalti setelah berakhir 1-1 pada waktu normal. Liverpool memastikan kemenangan dengan skor 4-2.

Pada pertemuan kali ini, Dalglish merasa yakin kalau Liverpool berpeluang besar meraih gelar keenam di Liga Champions.

"Saya tidak pernah meremehkan AS Roma. Mereka menyingkirkan Barcelona, itu adalah hal yang luar biasa," ujar Dalglish.

"Liverpool harus menjadi diri mereka sendiri dan menjalani pertandingan dengan santai. Saya yakin, Jurgen Klopp sudah memiliki strategi untuk menghadapi AS Roma."

"Saya merasa kalau Liverpool akan tampil di final. Mereka mengalahkan Manchester City dengan penampilan yang cemerlang," ungkap Dalglish.

Liverpool akan lebih dahulu menjamu AS Roma di Anfield pada Selasa (24/4/2018). Lalu, mereka akan mengunjungi Olimpico pada Rabu (2/5/2018).

Sumber: Sunday Post

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.