Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Jelang Lawan Persija, Persib Gelar Persiapan Khusus

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi laga penting di pekan keenam Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Sabtu (28/4/2018), mereka akan dijamu Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Persib pun serius mempersiapkan diri jelang pertandingan ini. Pelatih Mario Gomez menyebut, duel ini merupakan pertandingan spesial bagi mereka.

Oleh karena itu, persiapan khusus pun mereka lakukan. "Saya sudah pasti mempersiapkan tim ini untuk pertandingan nanti. Dan, setiap pertandingan akan saya siapkan mereka dengan cara yang berbeda," ujar pelatih asal Argentina itu, seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Maka itu, Gomez pun tak peduli, meski tampil tandang, kemenangan tetap menjadi target utama pasukan Tim Maung Bandung.

"Karena yang penting untuk Persib dan Bobotoh adalah kemenangan. Apalagi nanti merupakan pertandingan yang spesial untuk kami dan Bobotoh," pelatih berusia 61 tahun itu menegaskan.

 

 

2 dari 3 halaman

Modal Lawan MU

Gomez menyebut, laga lawan Persija ini menjadi karena kemenangan di laga bisa jadi modal untuk laga selanjutnya. Maklum, Persib akan menghadapi tim kuat Madura United, usai duel lawan Persija.

"Kita akan main away dua kali beruntun, dan itu akan sangat menguras energi juga pikiran mereka," ujar Gomez lagi. "Saya rasa, jika menang di Jakarta nanti akan sangat membantu semangat untuk pertandingan selanjutnya. Sekali lagi, persiapan kami sangat baik."

 

3 dari 3 halaman

Angkat Kepercayaan Diri

Yang terpenting, kata Gomez, kemenangan atas Persija juga akan mengangkat kembali kepercayaan diri pasukannya. Maklum, kompetisi Liga 1 masih panjang.

"Kemenangan juga akan membangkitkan mental dan kepercayaan diri para pemain dalam mengarungi kompetisi 2018 ini," ujarnya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Fokus Persiapan Lawan Bhayangkara FC di Bali
Artikel Selanjutnya
Hadapi Bhayangkara FC, Persib Tampil dengan Kekuatan Penuh