Sukses

Live Streaming Indosiar Bali United Vs Barito Putera di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta - Bali United berambisi meraih kemenangan saat menjamu Barito Putera di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, sore ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Pasalnya, dalam tiga pertandingan terakhir di Liga 1, Serdadu Tridatu hanya main imbang. Praktis, laga ini akan mereka manfaatkan sebaik mungkin.

Di sisi lain, Barito Putera menyambangi Pulau Dewata dengan semangat tinggi. Setelah kalah 1-3 dari Madura United pada laga pembuka musim ini, performa pasukan Jacksen F Thiago langsung menanjak.

Klub berjuluk Laskar Antasari itu sukses meraih dua kemenangan beruntun pada pertandingan terakhir. Hal itulah yang membuat Barito Putera melesat ke posisi tujuh klasemen dengan raihan tujuh poin.

Live Streaming Indosiar: Bali United Vs Barito Putera di Liga 1 dimulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar: Bali United Vs Barito Putera di Liga 1 di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar: Bali United Vs Barito Putera di Liga 1 silakan di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Bali United (4-2-3-1): Wawan Hendrawan (kiper), Dias Angga, Demerson, Ahn Byung-keon, Ricky Fajrin (belakang), Fadil Sausu, I Gede Sukadana, Irfan Bachdim, Milos Krkotic, Stefano Lilipaly (tengah) Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Widodo Cahyono Putro (Indonesia)

Barito Putera (4-3-3): Adhitya Harlan (kiper), Muhammad Rifqi, Dandi Maulana, Aaron Evans, Nazar Nurzaidin (belakang), M. Rafi, Matias Cordoba Paulo Sitanggang (tengah) Douglas Packer, Samsul Arif, Rizky Pora (depan) 

Pelatih: Jacksen F Thiago (Brasil)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.