Sukses

Persebaya Vs Sriwijaya FC: Misbakhus Siap Gantikan Robertino

Robertinno Pugliara harus absen membela Persebaya saat melawan Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 2018.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya dipastikan tidak akan diperkuat Robertino Pugliara saat menjamu Sriwijaya FC pada pekan kelima Go-jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Gelandang asal Argentina itu mendapat larangan bertanding usai dikartu merah saat kontra PS TIRA, pekan lalu.

Sebagai gantinya, Misbakhus Solikin bisa menggantikan peran Robertino. Tetapi, peluang Misbakhus untuk dimainkan masih tergantung pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera.

"Pastinya saya sudah siap dan selalu siap jika dimainkan oleh pelatih. Namun soal peran menggantikan Ribertino, saya belum tahu, karena semua keputusan ada di tangan pelatih," ujar Misbakhus di Surabaya.

Meski belum mendapatkan kepastian dan kerap dicadangkan, Misbakhus masih tetap optimistis bisa memberikan yang terbaik untuk Persebaya ketika meladeni permainan Laskar Wong Kito. "Persiapan saya sudah matang, latihan juga sudah saya jalani, tinggal nunggu apa kata pelatih saja," ucapnya.

Laga Persebaya kontra akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (22/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalah Bersaing

Misbakhus Solikin tak menjadi pilihan utama pelatih Alfredo semenjak bergulirnya Liga 1 2018. Padahal di turnamen pramusim, ia selalu selalu masuk dalam starting eleven Bajol Ijo.

Saat Persebaya masin bermain di Liga 2, posisi Misbakhus tidak tergantikan di lini tengah. Namun sejak kedatangan Robertino, membuat persaingan di lini tengah makin terasa. Dan Misbakhus pun harus rela duduk di bangku cadangan. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.