Sukses

Live Streaming Liga 1: Persipura Jayapura Vs Mitra Kukar

Liputan6.com, Jakarta - Persipura Jayapura berambisi merebut kembali puncak klasemen dari Persija Jakarta. Untuk itu, Mutiara Hitam memburu kemenangan atas Mitra Kukar pada laga pekan kelima Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (21/4/2018) siang waktu setempat.

Posisi Persipura digeser Persija Jakarta yang menaklukkan PSIS Semarang 4-1, Jumat (20/4/2018).

Boaz Solossa dan kawan-kawan kini tertinggal dua nilai dari Macan Kemayoran.

Secara statistik, Persipura unggul atas Naga Mekes. Musim lalu, mereka bahkan memasukkan 11 gol ke gawang Mitra Kukar di Liga 1.

Terlebih Boaz, yang absen pada laga sebelumnya, kini sudah bisa bermain. "Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy sudah ikut latihan. Saya berharap mereka baik-baik saja sampai pertandingan nanti. Sebab, kami wajib menang di pertandingan kandang kali ini," kata pelatih Persipura, Peter Butler.

Live streaming Persipura Jayapura vs Mitra Kukar di Vidio.com dimulai pukul 13.30 WIB. Dapatkan link pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Persipura Jayapura vs Mitra Kukar di Liga 1 silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Persipura Jayapura: Dede Sulaiman, Boas Atururi, Abdoulaye Maiga, Andi Ibo, Yohanis Tjoe, Ricardo Salampessy, Ian Luis Kabes, Gunansar Mandowen, Boaz Solossa, Hilton Moreira, Marcel Sacrament

Pelatih: Peter Butler

 

Mitra Kukar: Gerri Mandagi, Saepuloh, Mauricio Leal, Rendi Siregar, Wiganda Pradika, Bayu Pradana, Danny Guthrie, Anindito Wahyu, Hendra Bayaw, Fernando Rodriguez Ortega, Dedi Hartono

Pelatih: Rafael Berges

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.