Sukses

Jupp Heynckes Tidak Bisa Bandingkan Robert Lewandowski dengan Cristiano Ronaldo

Pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckes mengatakan Robert Lewandowski dan Cristiano Ronaldo merupakan tipe penyerang berbeda.

Munchen - Pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckes mengomentari tipe permainan Robert Lewandowski dengan Cristiano Ronaldo. Menurut Heynckes, kedua pemain itu memiliki tipe permainan berbeda.

Heynckes menilai, Lewandowski merupakan tipe penyerang murni. Sementara itu, dia menganggap Cristiano Ronaldo lebih sering bergerak dari sisi lapangan.

"Saya tidak bisa membandingkan tipe pemain seperti mereka. Lewandowski merupakan pemain yang bermain di depan gawang lawan. Dia selalu menyerang dan satu di antara striker terbaik pada posisi itu," kata Heynckes.

"Adapun Cristiano Ronaldo lebih gemar berada di sisi kiri lapangan dan berpindah ke tempat lain. Apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo sungguh luar biasa. Dia merupakan pencetak gol ulung," tutur Heynckes.

Saat ini, Lewandowski sudah mencetak 27 gol di Bundesliga, sementara Cristiano Ronaldo membukukan 24 gol di La Liga. Namun di Liga Champions, Cristiano Ronaldo sudah mencetak 15 gol, lebih banyak 10 gol ketimbang torehan Lewandowski.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.