Sukses

Sinyal Kepergian Emre Can dari Liverpool Menguat

Can tak ikut kegiatan promosi Liverpool untuk musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool nampaknya sudah bersiap ditinggal gelandang Emre Can. Sinyal kepergian Can dari Anfield makin mencuat menjelang akhir bulan April 2018 ini.

Seperti diberitakan Tribal Football, Can tidak dimasukkan Liverpool dalam kegiatan promosi klub untuk jersey kandang baru musim depan. Padahal Can merupakan salah satu pemain kunci tim asuhan Jurgen Klopp musim ini. 

Bintang-bintang Liverpool lainnya seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino, Adam Lallana, Jordan Henderson and Sadio Mane diikutkan dalam promosi jersey baru The Reds.

Fans Liverpool yang menyadari absennya Can dari promosi jersey baru meyakini langkah ini diambil klub karena pemain Jerman itu akan pergi akhir musim nanti.

Kontrak Can bersama Liverpool memang akan habis 30 Juni nanti. Liverpool sebenarnya berniat memperpanjangnya, namun negosiasi kontrak baru belum juga menemui kata sepakat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibidik Juventus

Jika tak memperpanjang kontraknya maka Can bisa pergi dengan gratis musim panas nanti. Banyak klub besar tertarik untuk menampung Can.

Salah satu klub yang paling berminat adalah Juventus. I Bianconeri terus merayu pemain keturunan Turki itu untuk mau bergabung ke Turin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus