Sukses

Komentar Mengejutkan Jose Mourinho Seusai Manchester United Meraup 3 Poin

Manajer Manchester United Jose Mourinho melontarkan pernyataan mengejutkan setelah tim asuhannya meraih tiga poin dari AFC Bournemouth.

Jakarta, - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, melontarkan pernyataan mengejutkan seputar tim asuhannya kendati Romelu Lukaku dkk. meraup poin penuh pada laga kontra AFC Bournemouth, Rabu (18/4/2018).

Mourinho mengeluhkan kondisi timnya pada musim ini. Menurut Mourinho, The Red Devils tampil tidak konsisten sepanjang musim.

Hal tersebut diungkap Mourinho setelah Manchester United menang 2-0 atas AFC Bournemouth, Rabu (18/4/2018). Pada laga sebelumnya, Setan Merah secara mengejutkan menyerah 0-1 dari West Bromwich Albion, akhir pekan lalu.

"Kami sering kali inkonsisten. Melawan lima tim papan atas, kami tidak kehilangan banyak poin. Namun, kami justru kalah dari klub-klub promosi, dan juga sedang berjuang lolos dari degradasi," kata Mourinho.

"Kami juga hanya bermain imbang melawan tim seperti Stoke City dan Southampton. Kami tidak konsisten dan itu harga yang harus kami bayar," lanjut Mourinho.

Pada musim ini, Manchester United hanya berpeluang memenangi satu gelar tersisa, yakni Piala FA. Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur pada semifinal yang berlangsung di Wembley, Sabtu (21/4/2018).

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.