Sukses

Jadwal La Liga Akhir Pekan Ini

La Liga masih menyisakan sederet pertandingan menarik pada pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid hanya mampu memetik satu poin saat menjamu Athletico Madrid pada lanjutan La Liga, Rabu (18/4/2018) atau Kamis dinihari WIB. Dalam duel ini, Los Blancos bahkan sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Inaki Williams pada menit ke-14. 

Namum Cristiano Ronaldo kembali hadir sebagai penyelamat. Pemain asal Portugal itu membuat Santiago Bernabeu bergemuruh lewat gol cantik yang dicetak pada menit ke-87. 

Skor 1-1 membuat peluang Real Madrid mengejar pimpinan klasemen Barcelona semakin tertutup. Saat ini, kedua tim terpaut 15 poin dan Real Madrid hanya menyisakan 5 laga lagi. 

Hasil imbang ini coba dimanfaatkan Atletico Madrid untuk menjauh dari kejaran Real Madrid di papan klasemen La Liga. Los Rojiblancos tentu akan mati-matian memetik poin penuh saat bertandang ke markas Real Sociedad, Kamis (19/4/2018) atau Jumat dinihari WIB. 

Sementara itu, di hari yang sama Las Palmas yang masih berada pada zona degradasi juga akan berjuang sekuat tenaga untuk memetik poin saat bertandang ke markas Real Betis. Saat ini Las Palmas masih terpuruk di urutan ke-19 klasemen sementara dengan 21 poin. 

Selain dua pertandingan ini, La Liga juga masih menyisakan sejumlah laga menarik hingga Minggu (22/4/2018). Selengkapnya silahkan lihat di halaman berikutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal La Liga

Jumat (20/4/2018):

Real Sociedad Vs Atletico Madrid

Deportivo Alaves Vs Girona

Levante Vs Malaga

Real Betis Vs Las Palmas

Sabtu (21/04/2018)

Leganes Vs Deportivo La Coruna

Eibar Vs Getafe

Celta de Vigo Vs Valencia

Minggu (22/4/2018)

Girona Vs Espanyol

Malaga Vs Real Sociedad

Las Palmas Vs Deportivo Alaves

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.