Sukses

Cuplikan Video 6 Gol Terbaik Pekan 34 Liga Inggris

Pekan 34 Liga Inggris menghasilkan 29 gol.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 29 gol tercipta pada pekan 34 Liga Inggris 2018/2019. St Mary's Stadium dan Selhurst Park menjadi lokasi tersubur dengan masing-masing menghadirkan lima gol.

Kontribusi Olivier Giroud saat membantu Chelsea membalikkan ketertinggalan dari Southampton di St Mary's Stadium masuk kategori gol terbaik Liga Inggris pekan tersebut.

Aksi Jordan Ayew (Swansea City), Andy Carroll (West Ham United), Alexandre Lacazette (Arsenal), dan Ayoze Perez (Newcastle United) bersama tim masing-masing juga hadir.

Tidak ketinggalan sepak terjang Mohamed Salah di Liverpool. Tidak seperti biasanya, pemain asal Mesir ini merobek gawang lawan menggunakan kepala.

Torehan pada laga melawan Bournemouth memperkokoh posisi Salah di puncak daftar pemain tersubur Liga Inggris. Salah kini sudah menghasilkan 30 gol.

Cuplikan Video

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ballball