Sukses

Emre Can di Antara Liverpool dan Juventus

Kontrak Can di Liverpool akan habis pada akhir musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Emre Can, masih belum memutuskan apakah akan bertahan di Anfield atau pindah ke Juventus musim depan. Hal itu diungkapkan oleh sahabat Can, Besar Halimi.

Kontrak Can di Liverpool akan habis pada akhir musim ini. Sejauh ini, pemain asal Jerman itu belum menyepakati kontrak baru di Anfield.

Juventus merupakan salah satu klub yang ngotot mendapatkan Can secara gratis. Sang pemain pun masih bimbang apakah akan bertahan atau pindah.

Meski demikian, menurut Halimi, Can tetap bahagia jika bertahan di Liverpool atau hengkang ke Juventus musim depan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ambil Keputusan Tepat

Pemain Liverpool, Emre Can (AP/Rui Vieira)

"Saya tidak tahu apakah Can akan tetap di Liverpool. Jika bertemu, kami jarang berbicara soal sepak bola," kata Halimi seperti dilansir Soccerway.

"Saya harap dia akan membuat keputusan yang tepat. Tapi, tidak peduli ke arah mana dia akan memilih, itu tidak akan menjadi akhir yang buruk untuknya," Halimi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Can

Emre Can telah membela Liverpool dalam 37 pertandingan musim ini. Mantan pemain Bayer Leverkusen itu menyumbangkan enam gol dan lima assist.

Selain Juventus, klub raksasa lain yang tertarik kepada Can adalah Manchester City dan Bayern Munchen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus