Sukses

Juventus Mulai Habis Kesabaran Menunggu Keputusan Emre Can

Turin - Juventus tampaknya mulai gerah dalam menunggu keputusan Emre Can. Mereka ingin gelandang Liverpool itu segera memberikan jawaban atas tawaran pindah ke Turin. 

Kontrak Emre Can bersama The Reds akan habis pada akhir musim ini, sementara Jventus sudah mengikuti kiprah gelandang 24 tahun ini sejak 2017.

Tahun lalu, Juventus sudah menyodorkan angka sebesar 30 juta euro (setara Rp509 miliar) untuk memboyongnya. Namun, tak ada kesepakatan antara kedua pihak.

Awal pekan ini, CEO Juventus, Beppe Marotta, mengungkap pihaknya mengharapkan Can bisa memberikan jawaban final atas ketertarikan Juventus padanya, sebelum akhir bulan ini.

"Kami ingin menutup cerita ini, 10 hari dari sekarang. Sang pemain sekarang sedang mempertimbangkan tawaran yang sudah dia terima, jadi tunggu saja apa pilihannya," kata Marotta, saat Juventus menang 4-2 atas Benevento (7/4/2018).

Namun sekarang, menurut Rai Sports, Juventus memundurkan tenggat waktu 10 hari buat Can itu, dan menyampaikan pada Can, mereka bersedia menunggu keputusannya hingga pekan depan, tepatnya saat Juventus menjamu Napoli (23/4/2018).

Seandainya Emre Can gagal memberikan keputusan akhirnya pada 22 April 2018, Juventus akan mengalihkan fokus perburuan pada gelandang potensial lain. 

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Sinyal Kepergian Emre Can dari Liverpool Menguat
Artikel Selanjutnya
Gagal Dapatkan Emre Can, Juventus Incar Bintang Arsenal