Sukses

Gelandang Barcelona Bakal Jalani Operasi Tangan

Barcelona mengonfirmasi Ivan Rakitic menepi sementara karena cedera tangan.

Barcelona - Barcelona mengumumkan lewat situs resmi klub, Ivan Rakitic mengalami retak tulang tangan. Sang pemain dijadwalkan akan menjalani operasi pada Kamis (12/3/2018) sore waktu setempat.

"Dokter Mir akan bekerja sama dengan tim medis Barcelona untuk menjalankan operasi Rakitic. Masa depan Rakitic akan ditentukan setelah operasi selesai," tulis pernyataan resmi Barcelona.

Rakitic menderita cedera tersebut ketika Barcelona takluk 0-3 dari AS Roma pada laga leg kedua Liga Champions 2017-2018. Saat itu, gelandang asal Kroasia tersebut tampil selama 90 menit.

Namun, rupanya telunjuk Rakitic mengalami benturan pada pertandingan tersebut. Setelah laga usai, tim medis Barcelona langsung melakukan pemeriksaan kepada sang pemain.

Lini tengah Barcelona diyakini bakal timpang dengan absennya Rakitic. Sang pemain telah membela Blaugrana dalam 49 pertandingan di berbagai ajang dan mencetak empat gol dan empat assist.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Sepakbola