Sukses

Tandang ke Markas Arema FC, Pelatih Persib Ingatkan 2 Hal

Dalam laga persahabatan Persib mampu mengalahkan Arema FC

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menghadapi Arema FC pada pekan keempat Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (15/4/2018) mendatang. Persib berambisi mencuri poin pada laga nanti.

Pelatih Mario Gomez menyebut laga Persib kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan akan menjadi pertandingan berbeda dengan pertemuan kedua tim sebelumnya di ajang uji tanding.

Seperti diketahui, dalam laga persahabatan Persib mampu mengalahkan Arema FC 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada 18 Maret lalu.

Gol kemenangan Maung Bandung saat itu dicetak Oh In-Kyun dan Airlangga. Sementara, satu gol Arema FC dilesakkan oleh Dendi Santoso.

‎"Laga uji tanding hanya satu pertandingan yang tentunya sangat berbeda dengan laga resmi yang akan kami hadapi nanti," ujar pelatih Persib itu, seperti dilansir situs resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teror Penonton

Perbedaan kali ini terletak pada venue laga. Jika sebelumnya Persib menjadi tuan rumah, kali ini Supardi cs. akan berstatus tim tamu.

Teror dari bangku stadion pun diyakini akan jadi ujian tersendiri bagi para pemain Persib. Selain itu, rentetan hasil tim Singo Edan sejak pekan pertama menjadi faktor penting yang perlu diwaspadai.

3 dari 3 halaman

Dukungan Suporter

Arema FC saat ini bertengger di posisi ke-17 setelah hanya meraih 1 poin dari hasil tiga kali bertanding. Satu-satunya poin mereka dapatkan dari hasil imbang kontra Mitra Kutai Kartanegara, 24 Maret lalu.

"Satu hal lain yang membuatnya berbeda kali ini adalah mereka akan main di rumahnya sendiri dan akan mendapat dukungan besar dari para suporter. Mereka juga baru punya satu poin hingga saat ini, pastinya mereka sangat menginginkan kemenangan. Tapi, kami juga menginginkan tiga poin," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.