Sukses

Matic Tuntut Pogba Konsisten di MU

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic, ingin Paul Pogba jadi pemimpin di lini tengah Setan Merah. Ia pun berharap pemain asal Prancis itu bisa mempertahankan level permainannya seperti saat mengalahkan Manchester City, akhir pekan lalu.

MU membawa pulang Pogba dari Juventus dengan merogoh kocek hingga 89 juta pound sterling. Namun, sang pemain gagal memperlihatkan performa konsisten.

Performa Pogba masih turun-naik. Hal ini membuat mahar transfernya dipertanyakan, bahkan ia sempat beberapa kali jadi cadangan.

Akan tetapi di derby Manchester, Pogba tampil gemilang. Ia melesakkan dua gol yang membantu Setan Merah menang dengan skor 3-2.

1 dari 3 halaman

Komentar Matic

Paul Pogba (AP Photo/Matt Dunham)

"Dengan kepribadiannya, Pogba perlu menjadi pemain utama kami karena dia bermain di posisi itu dan dia perlu bertanggung jawab. Jangan lupa bahwa dia mengalami cedera musim ini. Dia absen selama tiga bulan dan tidak mudah untuk kembali setelah itu," kata Matic kepada MUTV.

“Orang-orang selalu berharap banyak dari Anda ketika Anda bermain untuk MU, kami tahu bahwa ini normal. Tapi Pogba masih muda dan dia masih bisa berkembang. Dia menunjukkan karakter dan kepribadian. Jika Anda melihatnya dalam 10 menit terakhir, ia sering bertempur dan membantu tim,” Matic menambahkan.

2 dari 3 halaman

Statistik Pogba

Pogba sendiri telah membela MU dalam 29 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain 25 tahun itu juga menyumbangkan lima gol dan sepuluh assist.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
MU Tak Sudi Jual Pogba ke City
Artikel Selanjutnya
Ferdinand: Kualitas Pogba Tertutup Gaya Rambut