Sukses

Jadwal Liga Champions: Manchester City Vs Liverpool

Ada dua duel sengit di jadwal Liga Champions dini hari WIB nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Laga kedua perempat final Liga Champions akan digelar Rabu (11/4/2018) dini hari WIB nanti. Duel AS Roma vs Barcelona di Olimpico akan jadi salah satu laga yang sangat krusial bagi tuan rumah.

Pasalnya, di laga pertama perempat final Liga Champions di kandang Barcelona, Roma tak berdaya dan takluk 1-4. Praktis di laga kedua ini, mereka harus menang 3-0 jika ingin langsung lolos ke semifinal.

Sementara itu, duel dua tim Inggris, Manchester City akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium. Seperti juga Roma, langkah Manchester City terbilang berat karena mereka harus mengejar ketertinggalan defisit tiga gol di pertandingan pertama perempat final Liga Champions.

Berikut jadwal Liga Champions, leg kedua perempat final, selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Rabu 11 April 2018

01.45 WIB: Roma vs Barcelona

01.45 WIB: City vs Liverpool (SCTV)

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Fabian Delph, Nicolas Otamendi, John Stones, Kyle Walker; David Silva, Fernandinho, Kevin De Bruyne; Leroy Sane, Sergio Aguero, Raheem Sterling.

Manajer: Pep Guardiola

Liverpool (4-3-3): Loris Karius; Andrew Robertson, Virgil Van Dijk, Dejan Lovren, Trent Alexander-Arnold; James Milner, Giorgio Wijnaldum, Alex Oxlade-Chamberlain; Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah.

Manajer: Jurgen Klopp

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini