Sukses

Suporter Ingin Michy Batshuayi Balik ke Chelsea

Michy Batshuayi terus menunjukkan performa yang menanjak bersama Borussia Dortmund.

London - Michy Batshuayi terus memperlihatkan performa apik bersama Borussia Dortmund. Penampilan Batshuayi tersebut mendapat perhatian dari suporter Chelsea.

Michy Batshuayi mengantarkan Dortmund meraih kemenangan atas Stuttgart pada akhir pekan lalu. Batshuayi mencetak gol kedua dari tiga gol yang dilesakkan Dortmund.

Performa tersebut membuat suporter Chelsea kecewa dengan keputusan klub yang melepasnya pada Januari 2018. Menurut suporter, The Blues telah membuat keputusan yang keliru.

Sebagai perbandingan, Olivier Giroud yang membuat Batshuayi tersingkir, baru mencetak satu gol untuk Chelsea. Selain itu, Alvaro Morata baru mencetak dua gol sepanjang 2018.

Jumlah tersebut masih kalah dari koleksi gol Batshuayi semenjak bergabung ke Borussia Dortmund. Striker asal Belgia tersebut sudah mencetak sembilan gol sebagai pemain Die Borussen di berbagai kompetisi.

Performa gemilang yang ditunjukkan Michy Batshuayi berpeluang membuatnya masuk dalam skuat Belgia yang akan tampil pada Piala Dunia 2018.

Sumber: Football London

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.