Sukses

Preview Suns Vs Warriors: Bekal Hadapi Playoff

Golden State Warriors sangat butuh kemenangan saat bertandang ke markas Phoenix Suns, Senin (9/4/2018).

Jakarta Golden State Warriors membutuhkan kemenangan saat bertandang ke markas Phoenix Suns di Talking Stick Resort Arena pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Minggu (8/4/2018) waktu setempat atau Senin (9/4/2018) WIB. Kemenangan itu diperlukan Warriors demi mendapatkan keuntungan partai kandang saat tampil di babak playoff. 

Warriors baru saja kalah 120-126 dari New Orleans Pelicans pada Sabtu (7/4/2018). Kekalahan itu membuat tim juara bertahan NBA itu tertinggal 1,5 laga dari Houston Rockets yang menguasai puncak klasemen Wilayah Barat. 

Kesempatan memangkas margin tersebut masih terbuka karena Warriors masih punya dua laga pamungkas musim reguler melawan Suns dan disambung lawatan ke markas Utah Jazz, Selasa (10/4/2018). 

"Musim kami akan dimulai pada pekan depan. Kami akan berusaha bermain bagus dan menemukan sedikit irama untuk memasuki babak playoff," kata pelatih Warriors, Steve Kerr, seperti dilansir Yahoo Sport.

"Kami harus menemukan cara seperti biasa kami bermain," sambung Kerr. 

Rekor Warriors dalam delapan pertandingan terakhir kurang menjanjikan. Tim besutan Kerr hanya mengemas tiga kemenangan dalam periode tersebut. Bahkan, mereka hanya menang enam kali dalam 15 pertandingan terakhir.  

Menghadapi Suns, Kerr belum bisa menurunkan Stephen Curry yang mengalami cedera ligamen lutut kiri. Bahkan, sang bintang kemungkinan absen pada laga pertama playoff. 

"Semoga saat playoff bergulir, saya sudah dalam kondisi bagus dan bisa kembali ke lapangan memperkuat Golden State Warriors secepat mungkin," kata Stephen Curry. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini