Sukses

Persib Vs Mitra Kukar, Laga Pembuktian Mario Gomez

Mario Gomez diharapkan bisa mengembalikan kejayaan Persib.

Liputan6.com, Jakarta Hasil buruk pada dua laga awal kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak membuat Persib Bandung terancam masuk zona degradasi. Tentunya skuat Maung Bandung harus segera bangkit dan menunjukan kapasitasnya sebagai salah satu kandidat juara.

Laga menghadapi Mitra Kukar pada pekan ketiga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (8/4/2018) menjadi ajang pembuktian terutama untuk pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

Berbekal nama besar dan raihan gelar juara dibeberapa tim, pria asal Argentina tersebut diharapkan bisa mengembalikan kejayaan Persib.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan tahu betul dengan tuntutan dan harapan banyak pihak untuk Persib. Kemenangan dari tim berjuluk Naga Mekes diharapkan bisa sedikit memberikan bukti jika tim kebanggaan bobotoh belum habis.

"Beliau menitipkan pesan bahwa untuk pertandingam besok memang pertandingan yang sangat penting, karena kita pun tahu di tiap pertandingan pertama, kedua dan ketiga besok ada progres, coach selalu minta ada progres disana."

"Kita memanfaatkan laga kandang kedua ini untuk maksimal dan semua pemain sudah bertekad. Insha Allah diberikan kemudah mendapatkan tiga poin itu," kata Herrie saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (7/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Sorotan

Namun terdapat dua hal yang menjadi sorotan sebelum duel nanti. Pertama yaitu konsentrasi pemain Persib yang kerap buyar ditengah-tengah laga serta semangat juang pemain Mitra Kukar.

"Evaluasi tetap ada, untuk dua pertandingan kemarin kita loss konsentrasi di sana, fokus makanya di pertandingan ketiga nanti kita fokus apalagi kita bermain di kandang."

"Untuk lawan, yang kita hadapi juga bukan sembarangan, Mitra Kukar tim bagus walupun mereka sama menderita kekalahan dipertandingan kedua. Mereka banyak pemain bagus dan sudah kita antisipasi," kata Herrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.