Sukses

Alfredo Vera Minta Persebaya Kerja Keras di Hadapan Mantan Pelatih

Jacksen F Tiago menghadapi klub yang pernah diarsitekinya, Persebaya.

Liputan6.com, Jakarta - Persebaya Surabaya memasang target tinggi pada pekan ketiga Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Melawan Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (8/4/2018), tim berjuluk Bajul Ijo itu berambisi mewujudkan kemenangan.

Partai Persebaya melawan Barito Putera juga menjadi panggung kehebatan dua pelatih. Ada Angel Alfredo Vera di tuan rumah. Adapun, kubu lawan diwakili Jacksen F Tiago.

Jacksen menyimpan memori manis kala menangani Persebaya. Arsitek asal Brasil tersebut pernah membawa Bajul Ijo juara sebagai pemain (1997) dan pelatih (2004).

"Karena yang kami lawan bukan hanya Jacksen. Tapi, sebelas pemain di lapangan. Jadi, sama dengan pertandingan sebelumnya, kami wajib bermain bagus, fight dan tentu harus memenangkan pertandingan itu," ujar Vera dinukil dari laman resmi klub.

"Dan, satu yang membuat saya sangat senang, semua pemain juga punya semangat kuat untuk menang," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persembahan untuk Eri Erianto

Selain itu, partai yang bergulir pada akhir pekan tersebut juga bernuansa kenangan duka atas meninggalnya legenda Persebaya, Eri Irianto, pada 3 April 2000. Eri meninggal setelah mengalami benturan keras dengan pemain PSIM Yogyakarta.

Pada 3 April lalu, merupakan tahun ke-18 meninggalnya Eri. Kapten Persebaya, Rendi Irwan, ingin mempersembahkan kemenangan untuk mendiang mantan personil Kuala Lumpur FA tersebut.

"Semua pemain sudah siap untuk memenangkan pertandingan itu, sekaligus untuk mengenang meninggalnya Mas Eri," tutur Rendi.

"Karena beban berat kami sebenarnya ada di dua pertandingan awal (Perseru dan Persela, Red). Dan, beban berat itu sudah kami lewati," ucap eks Persija Jakarta itu.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 8 April 2018

Persebaya Surabaya Vs Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo Pukul 15:30 WIB Live Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.