Sukses

Dengarkan Lagu Mahen - Memilih Berhenti Versi Acoustic dan Musiv Videonya di Vidio

Mahen rilis single terbaru versi acoustic berjudul Memilih berhenti, nonton music videonya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Mahen terkenal dengan lagu-lagu yang memiliki lirik galau dan suara lembut yang mampu membuat orang memaknai lagunya. Kali ini Mahen hadir dengan lagu terbaru berjudul Memilih Berhenti yang pastinya punya lirik dan arti penuh makna. 

Ditambah dengan Music Video yang menarik perhatian dari lagu “Memilih Berhenti” oleh Mahen. Dalam versi akustiknya, Mahen menghadirkan perasaan yang mendalam melalui lirik dan melodi yang sederhana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Single Terbaru

Memilih Berhenti adalah single terbaru dari Mahen yang dirilis dalam versi akustik. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang memutuskan hubungan dengan kekasihnya, meskipun orang tersebut masih berusaha untuk tetap setia. 

Dalam liriknya, Mahen menyampaikan perasaan kecewa dan keputusan untuk berhenti mempertahankan cinta pada hati yang salah. 

3 dari 3 halaman

Nonton Music Video Mahen - Memilih Berhenti di Vidio

Memilih Berhenti adalah lagu yang menggambarkan perasaan pahit ketika harus mengakhiri hubungan. Mahen berhasil menyampaikan pesan ini melalui versi akustik yang mengena di hati pendengarnya.

Kamu bisa nonton Music Video - Memilih Berhenti di platform streaming Vidio. Dukung musik Indonesia dengan menonton dan mendengarkannya melalui platform resmi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.