Sukses

Air Stadion Teladan Mati, Persija Terpaksa Mandi dengan Air Mineral

Persija kalah 1-3 dari PSMS.

Liputan6.com, Medan - Kekalahan melawan PSMS Medan menimbulkan kekecewaan yang berlipat ganda untuk Persija Jakarta. Sudah tumbang 1-3, tim berjuluk Macan Kemayoran ini juga harus mandi dengan air mineral selepas pertandingan.

Pemain Persija terpaksa melakukannya karena tidak dapat membersihkan diri dengan air kamar mandi.

Pasalnya, air kamar mandi Stadion Teladan, Medan, ternyata tidak berfungsi. Itu membuat para pemain tim ibu kota membasuh tubuh menggunakan air mineral berkemasan.

Persija menyatakan kekecewaannya terhadap matinya air kamar mandi Stadion Teladan. Macan Kemayoran merasa merugi karena konferensi pers setelah pertandingan harus tertunda lantaran kejadian ini.

“Mewakili manajemen menyatakan menyesalkan sambutan tuan rumah ketika kami harus mandi pascapertandingan. Tapi, air semua mati membuat tertunda untuk konferensi pers, tertahan di kamar mandi karena air mati. Ini memalukan selevel Liga 1 karena pemain Persija harus mandi dengan air mineral,” ujar Media Officer Persija, Eko Romeo Yudiono dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (6/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persija Kalah Segalanya

PSMS berhasil memaksa Persija kembali ke ibu kota dengan tertunduk lesu. Ayam Kinantan itu meraih kemenangan meyakinkan 3-1 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4/2018).

Sempat tertinggal lebih dulu oleh Rohit Chand di menit ke-22, PSMS bangkit. Tiga gol mampu dibukukan Ayam Kinantan lewat Suhandi ('41) dan ('53) serta Reinaldo Lobo ('43).

Hasil ini sekaligus memutus rentetan dua kekalahan beruntun PSMS di awal musim kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Saat ini, Ayam Kinantan bercokol di peringkat ke-11 dengan nilai tiga.

3 dari 3 halaman

Laga Persija Berikutnya

Partai Kelima Grup H Piala AFC 2018, Selasa, 10 April 2018

Persija Jakarta Vs Johor Darul Ta’zim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.