Sukses

De Bruyne Yakin Manchester City Singkirkan Liverpool

Manchester City dikalahkan Liverpool 0-3 pada leg pertama perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, optimistis dapat membalikkan kedudukan melawan Liverpool pada perempat final Liga Champions.

Usai tumbang 0-3 di Anfield, Rabu (4/4/2018) waktu setempat, Manchester City wajib mengalahkan Liverpool 4-0 pada leg kedua di Etihad Stadium, Selasa (10/4/2018).

"Bukan tugas mudah. Tapi saya percaya kami mampu melakukannya. Jika kami memulai laga dengan baik dan mencetak gol cepat, kesempatan kami bertambah besar," kata De Bruyne, dilansir situs resmi klub.

"Liverpool menciptakan tiga gol dalam 90 menit. Sedangkan kami sudah tunjukkan beberapa kali bisa membuat lebih dari tiga gol pada periode sama. Kita lihat nanti," sambung pemain asal Belgia itu.

Merujuk pernyataan De Bruyne, Manchester City sudah sembilan kali mencatat skor yang akan membawa mereka melewati Liverpool.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permainan Istimewa

Salah satunya ketika mengalahkan lawan sama di Liga Inggris, September 2017. Ketika itu Manchester City berjaya 5-0 dengan Liverpool kehilangan Sadio Mane akibat kartu merah.

"Kita tidak pernah tahu dalam sepak bola. Kita harus menunjukkan permainan istimewa pada pertandingan kedua," ungkap De Bruyne.

3 dari 3 halaman

Noda Liverpool

Di sisi lain, Liverpool hanya menderita satu kekalahan yang akan membuat mereka tersingkir dari Liga Champions pada musim ini. Hasil itu tidak lain keterpurukan di Etihad Stadium beberapa bulan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.