Sukses

Presiden Real Madrid Tanggapi Dingin Gol Ronaldo ke Gawang Juventus

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions. Bintang asal Portugal ini membawa Real Madrid menang 3-0 atas Juventus.

Pada laga itu, Ronaldo mencetak dua gol dan menyumbang satu assist. Salah satu gol Ronaldo mengundang kekaguman. Ia mencetak gol dengan cara bicyle kick dan membuat kiper Juventus Gianluigi Buffon tak berkutik.

Usai pertandingan banyak komentar dan reaksi soal gol indah Ronaldo. Bahkan, para fans Juve ikut bertepuk tangan.

Sedangkan, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane terlihat menggosok-gosok kepalanya seakan tidak percaya. Sementara Andrea Barzagli mengulurkan tangan seolah ingin bertanya: "Apa yang bisa kita lakukan tentang itu?'

Sepertinya semua orang tercengang dengan gol Ronaldo. Namun, ternyata sikap berlainan ditunjukkan rekan satu timnya Gareth Bale dan Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Bale kelihatan tidak terlalu terganggu dengan gol itu. Duduk di bangku cadangan Bale hanya bertepuk tangan pelan.

2 dari 3 halaman

Berselisih

Namun, ada satu orang lagi yang terkait dengan Real Madrid sama sekali tidak bertepuk tangan. Ia menanggapinya dengan dingin.

Media Spanyol, El Confidencial, menyebut Presiden Madrid, Florentino Perez, tidak berdiri atau bahkan memuji gol Ronaldo pada menit ke-64.

Mereka mengklaim bahwa hubungan antara Perez dan Ronaldo menjadi dingin di tengah perselisihan kontrak.

3 dari 3 halaman

Sengketa Kontrak

Superstar Portugal menginginkan kesepakatan baru yang menguntungkan di Bernabeu. Ronaldo menuntut untuk menjadi salah satu pemain dengan bayaran terbaik di dunia sepakbola.

Namun, meskipun Perez bersedia memberinya kesepakatan yang lebih baik, ia tidak mau diganggu ketika harus bernegosiasi.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Kunci Rahasia di Balik Kebugaran Cristiano Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Spanyol: Saatnya Real Madrid Salip Barcelona