Sukses

Kapten AC Milan Kena Sentil Gattuso

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso menyentil komentar Leonardo Bonucci. Gattuso meminta kapten AC Milan itu tutup mulut soal aktivitas transfer klub.

Bonucci merupakan pemain baru AC Milan. Dia baru bergabung dengan Rossoneri pada bursa transfer musim panas lalu dari Juventus dengan mahar 40 juta euro.

Belum lama bergabung, bek berusia 30 tahun itu sudah meminta manajemen AC Milan mendapatkan banyak pemain top untuk meraih gelar juara.

"Jika saya harus memberi mereka saran, saya akan memberi tahu mereka agar mendatangkan pemain top dengan kelas internasional," kata Bonucci kepada Calciomercato.

Bonucci menilai jika impiannya teralisasi, maka berdampak baik bagi Milan secara keseluruhan. Termasuk kompetisi dalam tim sendiri. "Dengan demikian, tingkat pelatihan juga meningkat. Itu sangat penting," ujar bek AC Milan asal Italia itu.

2 dari 3 halaman

Disentil Gattuso

Komentar Bonucci itu rupanya menyulut api untuk Gattuso. Dia meminta eks Juventus itu tak mencampuri soal transfer AC Milan.

"Bonucci harus menjadi sosok kapten, saya tak suka dengan apa yang dikatakannya (soal transfer pemain Milan)," katanya, dilansir dari Goal.

"Ketika saya bermain, adalah tugas klub untuk memilih pemain dan pelatih juga melakukan bagiannya. Saya memiliki hubungan langsung dengan para pemain, mereka tahu apa yang saya pikirkan dan inginkan. Tidak boleh ada satu pun yang tersinggung."

3 dari 3 halaman

Perseteruan dengan Calhanoglu

Dalam kesempatan yang sama, Gattuso juga mengatakan hubungannya dengan Hakan Calhanoglu sudah kembali mesra. Sebelumnya, Gattuso secara terang-terangan melontarkan kritikan terhadap penampilan Calhanoglu saat Milan kalah 3-1 dari Juventus di Serie A.

"Dengan Calhanoglu, kami sudah berbicara dan semuanya baik-baik saja," ujar mantan gelandang AC Milan itu mengakhiri.