Sukses

MU Sudah Temukan Pengganti Michael Carrick

Carrick akan meninggalkan MU akhir musim nanti.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera, menilai pemain muda Scott McTominay akan memiliki masa depan cerah. Herrera melihat McTominay layak jadi pengganti Michael Carrick.

Setelah lulus dari akademi MU, McTominay mulai masuk ke tim utama di bawah asuhan Jose Mourinho. Manajer asal Portugal ini telah memberikan kesempatan pada McTominay untuk bermain pada 19 laga di semua kompetisi yang diikuti oleh United. 

McTominay pun dinilai tampil memuaskan, salah satunya pada laga penting ketika melawan Chelsea.

"McTominay adalah pemain yang bagus untuk klub. Dia pemain tim dan bisa membantu tim di posisi manapun dia dimainkan. Anda lihat saat lawan Chelsea, dia bermain lebih bertahan," buka Herrera di United Review.

"Dia bisa melakukan tugas saya musim lalu untuk menjaga [Eden] Hazard, tidak mirip tapi hampir sama. Dia juga bisa lebih menyerang dan menekan lawan," sambung Herrera.

Menurut pemain asal Spanyol ini, kehadiran pemain seperti McTominay bisa membuat United merasa tenang saat ditinggalkan oleh Carrick musim depan.

Sebab, gelandang berusia 21 tahun secara teknis dinilai bisa menggantikan peran Carrick di lini tengah. Dengan usia yang masih sangat muda dan sikapnya yang tidak alergi kritik, Herrera yakin McTominay bisa diandalkan oleh United musim depan.

"Kami tahu, tidak ada Carrick setelah musim ini. Kami harus mencari gelandang baru dan saya rasa McTominay sudah siap bermain di Premier League dan membantu tim. Telinga selalu terbuka dan belajar karena dia ingin punya karir panjang di klub ini," tutup Herrera.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.