Sukses

Jalani Debut Butut, Striker Persib Kecewa Berat

Bauman menyumbang assist saat Persib melawan Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Bandung - Jonathan Bauman mengaku sedih debutnya bersama Persib tidak menuai hasil positif. Striker asal Argentina itu berharap bisa membawa Tim Maung Bandung meraih kemenangan akhir pekan nanti.

Bauman main sebagai starter dalam laga melawan Sriwijaya FC akhir pekan lalu. Bahkan ia menyumbang satu assist dalam laga tersebut.

Sayangnya, Persib harus pulang dari markas Sriwijaya FC dengan tangan hampa. Sempat unggul satu gol, Persib kalah 1-3.

"Tentu itu bukan awal bagus bagi saya sebagai pemain baru. Meski disayangkan namun inilah sepak bola," kata Bauman seperti dilansir laman resmi Persib.

"Saya perlu turun dalam satu-dua laga lagi di sini. Setelah itu saya yakin bisa mendapatkan feel bermain yang lebih baik," kata Bauman.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan Kedua

Kekalahan membuat Persib terpuruk di klasemen. Mereka berada di posisi ke-15 dengan koleksi satu angka.

Kesempatan untuk memperbaiki posisi akan hadir akhir pekan ini. Pasalnya Persib akan menantang Mitra Kukar di kandang sendiri.

Bauman pun kembali berharap diturunkan oleh Mario Gomez. Sekaligus menunjukkan kualitasnya di depan puluhan ribu Bobotoh.

3 dari 3 halaman

Harapan Bauman

"Next game kami harus menang. Kemenangan ini bukan untuk saya, tapi juga untuk tim, fans (Bobotoh) dan semuanya," ucap Bauman.

"Selain itu saya juga tidak sabar mencetak gol perdana untuk Persib," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.