Sukses

Persib Kembali Kedatangan Pemain Seleksi

Persib menjajal mantan jebolan tim junior mereka.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kembali kedatangan pemain seleksi. Ahmad Rajendra berusaha mencari peruntungannya di tim berjuluk Maung Bandung sebelum pendaftaran pemain untuk kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak ditutup 5 April 2018.

Sosok Rajendra bukan nama asing bagi beberapa pemain muda Persib. Gelandang berusia 23 tahun tersebut merupakan jebolan Persib junior angkatan Febri Hariyadi.

Di level junior, prestasi Rajendra cukup baik lantaran sempat membela Timnas Indonesia U-16 dan U-19B kala itu. Tapi, nama Rajendra kemudian sempat menghilang.

Bergabung dengan tim sebesar Persib tentunya menjadi salah satu idaman bagi pria kelahiran Makassar tersebut. Dia akan memanfaatkan waktu yang ada agar mampu memikat pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

"Senang karena awalnya saya juga dari Diklat Persib 2014 jadi bisa main sama senior. Dulu bareng Henhen sama Febri," ujar Rajendra kepada wartawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan Rajendra

"Harapannya bisa gabung, terakhir pendaftaran tutup tanggal 5 April, saya sudah ambil kesempatan ini dan sudah menutup buat tim-tim lain. Mudah-mudahan bisa main di Persib," katanya seusai berlatih bersama Persib di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (3/4/2018).

Menurut Rajendra, dia mendapat kesempatan hingga besok atau Rabu (4/4/2018) untuk menunjukan kualitasnya sebagai pemain serba bisa. Selain berposisi sebagai gelandang, Rajendra bisa bermain untuk posisi bek kanan.

 

3 dari 3 halaman

Sempat ke Liga 2

"Kan pendaftaran tutup tanggal 5, saya kemarin sempat mau datang hari Rabu Minggu lalu, tapi tim berangkat ke Palembang jadi kalau saya datang siapa yang mau lihat saya main," terangnya.

Sebelumnya, Rajendra sempat membela beberapa tim Liga 2 seperti PSGC Ciamis, Persis Solo dan beberapa tim lain. Dia kini kembali mencoba peruntungan bersama Persib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.