Sukses

Mantan Bek Manchester United Puji Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino dinilai sebagai manajer yang cerdas.

London - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, memuji manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, setelah timnya menang atas Chelsea. Neville menilai, Pochettino adalah manajer yang cerdas.

"Pochettino sangat cerdas. Dia bisa mengubah gaya permainan walaupun formasinya tetap. Pada laga melawan Chelsea, Pochettino mengubah susunan pemain tengahnya," ujar Neville.

"Eriksen digeser ke tengah, Lamela menjadi penyerang dan Dele Alli menjadi sayap kiri. Hal tersebut berisiko tetapi membuahkan hasil positif," ungkap Neville.

Pada laga melawan Chelsea, Tottenham Hotspur meraih kemenangan dengan skor 3-1. Eriksen mencetak gol pertama dan dua gol lainnya diborong Dele Alli.

Kemenangan tersebut semakin mengukuhkan Tottenham Hotspur sebagai klub terbaik di London pada saat ini. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu menempati peringkat keempat dengan 64 poin, unggul delapan poin atas Chelsea.

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.