Sukses

Zappacosta Minta Manajemen Chelsea Pertahankan Conte

Hubungan Conte dan manajemen Chelsea renggang selama musim ini.

Liputan6.com, London - Bek Chelsea, Davide Zappacosta, meminta manajemen klub mempertahankan Antonio Conte di kursi pelatih. Zappacosta menilai Conte sosok penting untuk The Blues.

Spekulasi menyebut bahwa masa depan Conte bersama Chelsea belum jelas. Hubungan pelatih asal Italia itu dengan manajemen Chelsea renggang sejak awal musim ini.

Conte ingin manajemen klub asal London Barat itu lebih royal dalam belanja pemain. Tapi, Chelsea tidak juga memenuhi keinginan mantan pelatih Juventus tersebut.

"Pelatih (Conte) benar-benar penting, dia selalu mencoba menjalankan pekerjaan dengan cara terbaik untuk tim ini," ujar Zappacosta, seperti dilansir Tribal Football.

"Sejak memulai tahun, dia telah bekerja dengan cara yang benar untuk Chelsea dan target dia tetap membawa Chelsea menang," kata pemain asal Italia ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Conte

Pemain yang dibeli Chelsea dari Torino itu juga memuji kualitas Conte. Zappacosta merasa menjadi pemain yang lebih baik di bawah asuhan pelatih berusia 48 tahun ini.

"Dia pelatih bagus, karena dia mengajarkan sepak bola dan dia membuat Anda bermain dengan cara yang benar," tutur Zappacosta.

"Dia memberikan Anda saran untuk meyakinkan Anda benar-benar bermain tepat di lapangan dan memberikan karakter yang kuat untuk membangun kepercayaan diri," jelas pemain berusia 25 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.