Sukses

Susunan Pemain Sriwijaya FC Vs Persib: Bauman Starter

Jonathan Bauman bakal debut bersama Persib.

Liputan6.com, Palembang - Susunan pemain untuk pertandingan Sriwijaya FC melawan Persib Bandung pada pekan kedua Go-Jek Liga 1 bersama bukalapak telah dirilis. Adapun, partai ini dimulai pukul 18:30 WIB di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (4/1/2018).

Mari membahas tim tamu lebih dulu. Asisten pelatih Persib Fernando Soler menerapkan formasi 4-4-2.

Penyerang asal Argentina, Jonathan Dauman bakal memulai partai debutnya bersama Persib di musim ini. Soler memainkannya untuk berduet dengan Ezechiel N’Douassel di lini depan.

Menurunkan Bauman sama juga dengan mengorbankan satu pemain di lini tengah. Dedi Kusnandar dan Oh In Kyun mengisi posisi vital ini.

Duet Ezechiel dan Bauman di lini depan Persib bakal ditopang dua pemain sayap yang berbeda tipe. Kalau Febri Hariyadi kuat dalam menggiring bola, Supardi Nasir bakal lebih bermain hati-hati di lini kanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sriwijaya FC

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan (RD), sedikit membuat kejutan. Gelandang muda, Syahrian Abimanyu, dipinggirkannya lebih dulu untuk membuka jalan Manuchekhr Dzhalilov dan Esteban Vizcarra yang menemani Alberto Goncalves di lini depan.

Slot Abimanyu di lini tengah dihuni oleh Makan Konate, yang di musim ini dibiasakan bermain sebagai winger. Gelandang asal Mali tersebut ditemani oleh Zulfiandi dan Adam Alis.

Mundur ke lini belakang, RD tetap percaya dengan duo tembok kokoh, Hamka Hamzah dan Mahamadou N’Diaye. Keduanya diapit oleh Marckho Meraudje dan Alfin Tuasalomony. Teja Paku Alam kembali dipercaya berdiri di bawah mistar gawang.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam; Marckho M, Hamka H, Mahamadou N, Alfin T: Adam A, Zulfiandi, Makan Konate, Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves, Manuchekhr Dzhalilov.

Cadangan: Sandi F, Achmad Faris, Novan S, Syahrian Abimanyu, Yuu Hyun Koo, Patrich W, Yogi R.

Pelatih: Rahmad Darmawan

Persib Bandung (4-4-2): I Made Wirawan; Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Wildansyah, Tony Sucipto; Supardi, Dedi Kusnandar, Oh In Kyun, Febri Hariyadi; Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman.

Cadangan: Natshir Fadhil, Indra Mustafa, M. Fisabillah, Ghozali Siregar, Hariono, Airlangga, Muchlis Hadi

Pelatih: Fernando Soler

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.