Sukses

Real Madrid Berikan 2 Syarat untuk Bale supaya Bertahan di Bernabeu

Gareth Bale berpeluang dipertahankan Real Madrid.

Madrid - Gareth Bale terus disebut sedang menuju pintu keluar Santiago Bernabeu, markas Real Madrid. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan siap mempertahankan Gareth Bale jika sang pemain mampu memenuhi dua syarat yang ia minta. 

Karier Gareth Bale bersama Real Madrid dispekulasikan akan berakhir. Manchester United, Chelsea dan Tottenham Hotspur siap menampung sang pemain jika Los Blancos memutuskan untuk melepasnya.

Pada musim 2017-18, Bale menunjukkan performa yang tidak konsisten. Walaupun masih mendapat kepercayaan dari Zinedine Zidane, Bale tidak bisa memenuhi ekspektasi.

Bale baru mencatatkan 19 penampilan dan menyumbang sembilan gol serta tiga assist hingga pekan ke-29 La Liga. Penurunan performa tersebut disebabkan karena Bale kerap dihantam cedera.

Namun, Perez disebut siap memberi kesempatan kedua untuk Bale. Namun, presiden Real Madridtersebut mengajukan dua syarat.

Syarat pertama adalah Bale harus kembali ke performa terbaiknya dan menunjukkan performa yang konsisten, sedangkan syarat kedua adalah Bale harus belajar bahasa Spanyol dan mempelajari tradisi di negara tersebut agar lebih merasa nyaman bermain.

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.